Jumat, 30 April 2010

bisaa ?

Blog .. gue pgen dy balik keg dlu lagi :( hikss .. cma bisa ngmng dikit w blog ma dy ==''
cba dluu .. bisa tiap hri .. ga bisa dhe sehari ntu ga ngmng ma dy :P hahahh ..
aduu blogg apa yg harus gue perbuat skrg ?? untuk membuat dy bruba keg dlu (?)
huhuu .. DONALD .. ahh lo imut amat sii ?!! sebel gue xP
dah ahh ganti topik hri ini ul sjara gampang =='' yeyyyh !! ga maju presentasi ! HAPPY xD
gaje dh gue ..
blogggggg !! gue knp sii maunya mara" !!! aduu wktu OUTBOND padahal gue dh mau bilang gni ke dy " GUE MAU LO YG DLO " tp sii GIGI dtg .______________. ga jd ngmng dh .. sebel sebel .
tp yaa gapaa ..
td JORDAN lucu abis pas mao presentasii ingg dy ngajarin gue ajaran sesat .. hahahh
wehh nnti w mau ke jkt :P ngelayatt =='' mau ikutt ?! ayuuu .. hahahh
aaa blog I REALLY MISS YOU BOY !! tp inget yaa GUE GA SUKAAA MA LO :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar