Sabtu, 01 Mei 2010

01 meii ..

harii hokii !! wkwk
gue jalan ma CISA, OLENT ,FANNY, CJ ,GARRY ,TIIO ( cma numpang makan pizza )
yg nraktir ultah OLENT tapi yg dpet hdiah sii TIIO ccd ==''
yg pertama x plg TIIO kedua CISA
trus kita makan kita jalan" ketemu PINGKAN JEFREY TITITT ..
hahahh kita smua duduk dpan bengso ..
akirnya OLENT pulang :(
TIT FANNY GARY MA CJ maen KARTU abis itu PINGKAN BALIK ..
trus GARYY dan JEFFREY menyusul plg .. wkawka .
brarti masi ada CJ GUE TIT FANNY .. ehh ktemu sama CINTYA n PUPUT ..
CINTYA n FANNY maen NX , PUPUT pulang stelah main" di TZ gue jalan ma CINTYA
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~ ketemuu DONALD DUCK .. happy :P
baju nya sama KUNIIING !!! wkwkw kakak adik yg serasi xD
dah CINTYA pulang sisa W , TIT n FANNY ..
Gue ketemu TIARA di dlm ..
Gw diajak makan ma KELUARGAnya ..
wkkwkwkw ..
mayann lahh ..
abis itu gue pulangggg !! gue brartii di sms 11 jem .. wkwkwk
mantafh ..
:P:P
dah dlow blog itu aja ..
btw THX to GABBY yg udah minjemin komik .. hikzhikz T.T teharu w (lebayy )
byee blog ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar